Pages

Friday, January 10, 2020

Japan, I'm Coming




Doaku pagi ini, Ya Allah aku pengin banget tahun ini ke Jepang, tinggal disana yang lama, dapat ilmu dan gratis. Aamiin.

2022 setelah Nac usia 3 kami memiliki rencana juga untuk mengunjungi Jepang. Semoga selalu dapat rezeki lebih agara bisa nabung yah hehehe.
Jepang merupakan salah satu negara impian yang ingin aku kunjungi dari kecil. Mungkin ini karena hampir setiap hari aku nonton kartun Jepang.

Entah ada maghnet apa tapi memang asik banget ngebayangin bisa main disana. Suasananya, tamannya, makanannya. Aku suka banget.
Tempat wajib yang akan aku kunjungi ke Jepang itu Disney Land, Universal Studio, Fujiko F. Fujio Meseum dan Ghibli Museum. Mainstream banget yah? Hahahha.

Selain tempat-tempat itu, selama di Jepang aku ingin live like local hehehe, nanti akan sewa air bnb di country side terus belanja ke pasar disana, masak sendiri di rumah. Selesai sarapan lalu jalan-jalan di taman sekitar biar anak-anak merasakan main di playground umum bareng anak-anak Jepang, ke perpustakaan lokal, makan kue dan minum teh di kedai-kedai pinggir jalan, sama piknik di bawah sakura tentunya.

Aamiin Ya Allah semoga terwujud :)














All photos take from unsplash.com

No comments:

Post a Comment