Mengajak Nab Naik Damri Dago - Leuwipanjang

4:38 PM


Sejak usia 10 bulan, Nab memperlihatkan ketertarikan terhadap kendaraan khususnya Damri, kami menyebutnya dengan Bus Besar. Nab bisa teriak-teriak kegirangan ketika bertemu dengan Bus Besarnya. Bus besar kerap kami temui ketika berangkat dan pulang sekolah, Oleh karena itu saya ingin sekali mengajak Nab naik bus ini.
Beberapa pekan lalu saya dan suami mencoba mengajak Nab naik Bus Besar namun Nab malah tidur, akhirnya kami urungkan niatnya karena percuma saja naik Damri tapi Nabnya tidur. Padahal waktu itu kami sudah ada di pinggir jalan menunggu Damri hehe.
Lalu kemarin kami mengajak Nab naik Bus Besar lagi, tapi setelah Nab tidur dan makan siang dulu biar di jalan nggak cranky. Kami mencoba naik jurusan Dago - Leuwipanjang karena pangkalan busnya dekat dari rumah. Rutenya dari DU sampai Bank Indonesia. Setelah turun kami ke Masjid Ukhuwah untuk sholat Ashar lalu lanjut jalan kaki ke Riau Junction beli sayur.
Nab senang sekali ketika menunggu busnya jalan. Dia lari-lari di dalam bus sambil sesekali tertawa dan tepuk tangan.
Dari pengalaman ini saya jadi berfikir, sepertinya saya sudah lama sekali nggak merasakan kegirangan seperti yang Nab rasakan ketika melihat sesuatu yang disenangi.
Baiklah saya akan mencoba mencari lagi hal-hal yang sepertinya remeh temeh tapi membuat senang :)

Akhirnya naik Bus Besar ya, Nab.

You Might Also Like

1 komentar

Subscribe