apaya

Saturday, March 19, 2011

panasss panasss panasssss

:)

Wednesday, March 16, 2011

bersyukur masih bersama kamu seperti tahun-tahun yang dulu, dan saya berharap besok, seterusnya saya bisa bersama kamu selamanya
terimakasih untuk 60 bulan yang sudah kita lalui..
saya,kamu, kita pasti bisa :)

anestesi

Thursday, March 10, 2011

saya nggak akan pernah lupa hari ini
setelah sekian tahun nggak cabut gigi ahirnya saya cabut gigi geraham belakang!!
damn shit sakit banget,
kemarinnya si abis cabut gigi susu, nggak berasa sama sekali..
terimakasi buat ium yg suda nganterin saya, nggak nyangka aja kl kerumah sakit tp pergi sendirian
buat dr. kris sm asistennya, a lot of thanks deh
kaya gini jadi ngingetin saya jaman sd dulu,
dianter ibu ke dokter naik motor, terus ke sri ratu beli es krim, dimakan di taman satria, abis itu ke rumah embah
kalo inget ini pasti nelangsa gmana gt
banyak banget yg udah ibu kasih ke saya pas kecil
kemana" saya dianter sm ibu bareng motor bututnya..
oke saya bingung mau nulis apa lagi
selamat tidur :)

iseng sekali

Thursday, March 3, 2011

saya mengawali maret dalam keadaan yang tidak indah :((

wipe the cat poo

Alkisah kita sedang ada di tengah pantai yang sangat indah dan di sana terdapat banyak orang orang yang cantik dan keren. Namun tiba tiba ketika sedang berjalan kita nggak sengaja menginjak tai kucing. Iya saya tau emang rada absurd nginjek tai kucing di pantai, tapi anggep aja begitu. Tentunya menyebalkan sekali bukan? Dan mengenai hal ini kita punya dua pilihan. Pilihan pertama adalah kita bisa kesel dan hilang mood untuk menikmati pantai indah dan orang orang yang ada di sana karena nggak sengaja nginjek tai kucing atau sebagai pilihan kedua adalah kita bisa segera membersihkan kaki dari kotoran itu lalu melanjutkan menikmati pantai dengan hati yang bahagia.
Moral dari cerita ini adalah bahwa kita sebagai orang biasa lebih sering fokus ke hal hal negatif yang kita alami dalam tiap tiap hari yang kita lewati. Padahal begitu banyak hal positif yang bisa kita syukuri.
Jadi semoga dengan ini kita bisa tidak lagi memikirkan hal hal kecil yang mengesalkan dengan lebih melihat ke hal hal kecil yang menyenangkan. Toh sama sama kecil bukan? Lantas apa bedanya?
Karena bahagia dan sedih adalah sebuah pilihan.
:)

saya repost dari gitaris favorit saya disini :)


 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS