DAMN I MISS U

Friday, January 28, 2011

dont think just shoot

Friday, January 21, 2011

lalalaallaa
liburan
lalllaaa
jadi bebisiter dirumah

tadi saya iseng" entah gmana ceritanya saya jadi tau kalo kaka kelas saya dulu yg pernah bilang kalau saya mirip HERMIONE GRANGER!! *harap dicatat HERMIONE GRANGER
dan selalu memanggil saya dengan sebutan RAMBUT TIKUS
dia ternyata penggemar toycam juga
lucu" deh bentuknya lomo smena sm yg putih lupa namanya

ini kamera di kotak udah numpuk tapi masi pengin beli lagi, zzz

dan terus karena dia bilang "happy toy-caming" terus saya jadi inget apa yg pernah dibilang sm pimpinan Alive (biro iklan dan saya jadi pengin magang disana) "keep lomoing ya" jadi saya inget lagi deh sama tugas fotografi lanjutan kemaren, saya ambil foto produknya diana mini :D

happy toycaming juga mbak Aristi Intan Soraya :)
*merasabertemuteman

diresize kok jadi jelek bgt warnanya

singggg

Sunday, January 16, 2011

bakso kumis, matahari, Semarang

isan makan kerupuk, iyas makan kerupuk pake sambel, lagi nunggu pesenan
isan : widiw orang kaya makan pake sambel
iyas : iya sambelnya banyak ya, nggak pelit cabai
        pasti ini karena aset (maksud saya pendapatan)  perharinya baso kumis banyak benget nih *sotoy
isan : *nengok Hahh??
iyas : iya ini, sambelnya banyak bgt, berati nggak pelit cabai, berati aset perharinya banyak,jd mampu beli cabai banyak"
isan : oh, omset? *mukalempeng *ngelanjutinmakankerupuk
iyas : -_____- *sodamnstupid *sotoytapisalah

:(

Friday, January 14, 2011

: Punya ga, temen yg dulunya deket bgt tapi skrg udah ngga? Coba deh diinget-inget kenangan yg dulu². Berantem²nya, ketawa²nya.. Kangen ga?

oke itu salah satu twiit dari akun @poconggg yg dipost beberapa menit lalu
dan jawabannya adalah
IYA SAYA KANGEN BANGET :'(
tadinya saya pikir persahabatan saya sama dia nggak akan jadi kaya gini
kita udah buat rencana" masa depan *hmm i mean kita mengejar cita" bersama
eh ternyata karena sesuatu hal yang tidak bs saya ceritakan disini saya ngerasa jadi jauh bgt
bener-bener jauh
mungkin itu jg karena saya egois
tapi bagi saya, dia adalah salah satu sahabat terbaik yang pernah saya punya :)

rumah saya ada di google map!!!

sokaraja - banyumas - jawa tengah :D

haveaniceday

Thursday, January 13, 2011

" your happiness isn't depending on other
just stand up, smile, and think positive
lets make your own happiness "

dududuudududduuu

Friday, January 7, 2011

11.21pm
stuck sm tugas
males pol pokoknya besok aja dilanjutin
terus jadinya saya iseng" ngegambar
tetep, saya cm bs ngegambar pake krayon
dan ini gambar saya sedikit aneh, dari gambar dan ngewarnainnya (diirit" krayonnya udah mau abis :p )
dulu jaman sd-smp saya sering ikut lomba gambar
dan pas tk saya menang lomba mewarnai majalah *lupanamanya 
saya dapet kaos warna biru muda
di lomba gambar saya pertama, waktu itu kelas 4sd saya ikt lomba temanya satwa
saya gambar bangau sama elang lg makan ikan :D
Eh nggak taunya saya dapet juara 2, dan saya dapet hadiah uang 7500!! sumpah seneng abis
kata jurinya saya kalah warna sama yg juara 1
abis itu jadi sering ikut lomba dan SELALU JADI JUARA 2 DAN SELALU DIKALAHKAN OLEH ORANG YANG SAMA -----"
waktu smp saya jarang ikut lomba, palingan lomba intern sekolah, waktu itu ada kegiatan *lupanamanya dan saya dapet medali emas yeyye
sma lebih jarang lagi, baru pas kelas 3 saya buat mural di lapangan basket hadiahnya lumayan 200rb kalo nggak salah :p
kuliah, cm ikut lomba lukis sepatu se-Surakarta ini lebih mayan lagi hadiahnya 500rb kayaknya
sekarang.. SAYA NGGAK PRODUKTIF LAGI :(

ceritanya sih keliling dunia :p

i love u

dear arina ikhsan, 

i heart danbo










teman saya sedikit

Thursday, January 6, 2011

this's for my last photography design's final exam
yup,
bisa dibilang saya itu pilih" temen
bukan, saya nggak pernah menilai orang dari penampilan fisik sama materi
tapi dari bagaimana cara dia memperlakukan saya
egois? sepertinya enggak yah, karena apa yang saya perbuat ke mereka bisa 3 kali lebih baik dari apa yang mereka kasih ke saya
tapi tolong jangan sampai buat saya sakit hati karena saya nggak akan buat mereka sakit hati.
saya kurang suka sama orang yang selalu memandang saya sebelah mata
sehingga saya selalu terlihat bodoh dan memalukan
dan maaf saya bukan tipe orang yang merasa imut kalo orang-orang sedang menghina saya
saya bener-bener akan menjaga perasaan teman-teman baik saya, sampai kadang saya nggak bisa bilang 'nggak'
sampai sekarang mungkin saya belum jadi sahabat yang baik buat teman-teman saya
tapi, saya selalu kasih yg terbaik dari apa yang saya punya sama mereka
terimakasih sudah mau mengerti dan menerima saya :)

hei 2011

Wednesday, January 5, 2011


5 januari
basi banget yah kalo mau ngucapin selamat taun baru
walaupun setiap taun emang taun baru..
kata bapaknya temen saya, setiap hari kita harus jadi orang yang lebih baik (kalo nggak salah sih gitu)
setuju deh setuju
nggak perlu setiap 1 januari kita harus membuat daftar buat jadi lebih baik
tapi nggak apa apa deh kalo misalnya saya juga mau buat daftar resolusi :D
  • pliss ip semester ini jangan sampe turun
  • selebihnya i just wanna be maturer for facing anything
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS