:|

Wednesday, February 9, 2011

saya lelah kalo harus dipandang sebelah mata
yang saya butuhkan sekarang adalah orang yang mau menepuk pundak saya dan bilang, "saya percaya kamu yas, kamu lebih baik dari apa yang mereka pikir, iya kamu bisa"

4 comments:

  1. err..
    pesimis karena orang lain? jangan sampai dong..
    orang lain tak pernah tahu kok kemampuan kita yang sebenarnya..jadi kenapa mesti takut dipandang sebelah mata?
    by the way, sebelah mata kan lagunya bang cholil, yas :D

    ReplyDelete
  2. iya tau ta
    aku tuh nggak pedean
    sekali dikatain langsung down
    beda lho dikatain sm dikritik

    ahaha iya emang ta lagunya erk, tapi sebelah matanya artinya beda ehehe

    ReplyDelete
  3. hua..
    sering aja minta dikatain, biar kebal dan gak down gara2 dilecehin :D

    Hahahahah iya lah, beda jauuuh :p

    ReplyDelete
  4. ahahaa aku kl dikatain macem" mah ga tersinggung ta
    tp kl ud nyinggung sekolah sm keluarga jadi sensi eheheee

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS