Tuhan selalu online, walaupun Dia invisible

9:42 PM

iyas : Tuhan yang maha baik lg ngapaian?

Tuhan : lagi merhatiin kamu sayang

iyas : saya mau curhat boleh?

Tuhan : tentu boleh

iyas : jadi begini 2 hari ini saya ngerasa jatuh bgt, sampe sekarang saya belum dapet tempat magang, saya nggak ngerti dimana salah saya, saya bingung banget harus gimana, yang ada saya cm males"an sama nangis, tp saya percaaya saya pasti dapet

Tuhan : listen to me cantik, apa yang Saya kasih ke kamu memang bukan yang tercepat, bukan juga yang tergampang, tapi PASTI, ITU YANG TERBAIK walaupun kadang Saya nggak selamanya kasih yang km minta, tp saya SELALU KASIH APA YANG KAMU BUTUHKAN. jangan pernah km putus asa, ttp minta sama Saya, sabar, Saya sayang banget sm kamu dan Saya nggak akan biarin km terus"an sedih. dan yang jelas Saya sedang siapin kejutan yang paling indah buat kamu. just wait and see, sabar dan tawakal :)

iyas : terimakasih yah, saya percaya banget sm Kamu, Tuhan yang Maha Baik. iya saya yakin seyakin yakinnya Tuhan lagi siapin kejutan indah buat saya, lg siapin tempat yang pas buat saya. Terimakasih buat waktunya, sudah sabar dengerin curhatan saya, maaf kalo saya masih sering nakal.

*terinspirasi dr cerita di buku sex after dugemnya budiman hakim

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe