jakarta

8:17 PM

oke dua bulan sudah saya tinggal di kota ini
sebenernya menyenangkan, tapi sayang, di sini nggak ada temen dan ga tau jalan hah!
jadi kadang kalo weekend macam gini dan saya cuma gegulingan di kosan, saya lebih milih masuk kantor aja, banyak orang, nggak sepi dan waktu yg saya punya ga ilang gt aja.
hari ini saya mencoba menggabungkan apel dan selai coklat dalam satu kunyahan, dan hasilnya ENAK!!! ahahaa
apa sih apa deh ini tulisan semrawut aja
kayaknya satu taun terahiran ini saya kehilangan kemampuan menulis deh
pas saya iseng2 buka MULTIPLY beeuuhhh kaget, bisabisanya gitu yah saya nulis macam gt, bahasanya lebih bagus lah ketimbang yg saya tulis disini.
ah oke selamat bermalam minggu
dan suatu saat nanti saya bakal kembali lagi ke kota ini :D

Add caption

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe