dear motty

11:23 PM

hello monday!
hello december :)

dulu saya pernah bilang kalau saya kurang percaya dengan kata kebetulan.
yang saya yakini apa yang terjadi dalam hidup saya memang begitulah yang seharusnya terjadi.

malam ini saya dapat telpon dari bapak yang bilang kalau celana jins merk itu lebih enak dari merk ini. Merk yang itu modelnya panjang, jadi ga perlu lagi khawatir kalo beli celana 'nggantung' di kaki. oke cerita yang absurd, lupakan.

anyway langit solo malam ini sangat bagus, dan yang lebih bagus lagi setelah saya terima telpon dari bapak yang membahas celana jins, saya dapat tlp dari acc @motivatweet , bagi kalian yang suka main twitter pasti tau akun ini. dia itu burung pembakar semangat, twit-twitnya inspiring :)
saya cerita banyak hal sama motty, dia kasih saya banyak saran.
segala sesuatu dengan tujuan yang jelas akan memudahkan kita untuk meraih hal yang kita inginkan. Banyak belajar dengan orang-orang yang tau, dan (kata-kata andalan Motty) EKSYEN!!!!
yang pasti, jangan lupa berdoa sam berusaha :)



































dan, ditelpon oleh motty jg bukan suatu hal yang kebetulan, saya harus bersaing dengan banyak orang buat dipilih jd orang beruntung yang ditelpon motty. Dan benar, dari pembicaraan selama 14 menit tersebut saya mengerti banyak hal.
thanks Motty untuk waktunya, semoga Alloh membalas kebaikan Motty :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Setuju banget sama Motty. Ayo semangat!! :D
    Btw, kamu ada di daftar tag saya.. Cek!
    http://panduaditya.blogspot.com/2011/12/what-eleven.html

    ReplyDelete

Subscribe