Hello Iam 22

11:34 PM


-----------------------------------------------

Hallo sekarang umur saya sudah duapuluh dua tahun 31 Oktober kemarin.
Terimakasih ya Alloh untuk 22 tahun yang sangat berkesan, semoga semua yang telah saya lakukan bermanfaat untuk orang lain dan semoga saya bisa jd orang yang lebih bermanfaat lagi.
Mungkin kemarin untuk terakhir kalinya saya disiram pake telur, tepung, dan barang-barang entah apa lainnya sama anak-anak kosan.
Mungkin juga ini ulang tahun terakhir saya sama pacar karena taun besok saya ulang tahun udah jadi istri dia :p
Mungkin juga dengan buku traveler macam milik Ellie dan Carl dari etta sebagai langkah awal saya untuk menjelajah dunia.
Dan semoga ini untuk terakhir kalinya ibu mbeliin saya kacamata karena besok-besok saya sudah bisa beli kacamata sendiri. Terimakasih bapak, iyan, chony untuk morning callnya.
Terimakasih untuk sahabat dan teman atas ucapan dan doa-doanya.
Ahh saya sayang kalian semua.

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe