HELLO, SEPTEMBER!

Friday, September 13, 2013

Hello~
Astagaaaa udah pertengahan September aja dan terakhir saya ngeblog itu Juni. Iyah saya (sok) sibuk.
Ya gitu harap maklum ceritanya saya sekarang udah kerja, bulan-bulan kemarin saya sibuk ikut seleksi tes.
Terusan saya bingung ini mau cerita gimana. Aahaha gitu deh ya, jadi mulai 1 Agustus 2013 saya udah resmi jadi pegawai. Terus ceritanya juga saya kerja di perusahaan milik negara yang bergerak di bidang transportasi darat. Setelah masuk saya langsung diikutkan posko lebaran dan ditempatkan di Stasiun Maos. Awal-awalnya saya males ih harus ke Maos, jauhh beett. Tapi waktu udah dijalani saya malah seneng, orangnya ramah-ramah banget, terus perjalanan ke sana kalo pagi pemandangannya bagus, sayang saya ga foto huhuu. Terus sekarang saya sudah pindah ke Bandung, mehehehee one step closer buat punya kebun mawar (--,).
ahaha ini postingan ga jelas banget. Besok-besok lagi deh ya, sebenernya banyak yg pengin saya ceritain, tapi malah bingung.






ini pecel yang dijual di depan stasiun, enak banget bener, apalagi dimakan di bawah pohon, ibunya udah jualan dari tahun 1965.

kalo ini stasiun purwokerto, waktu saya ada tugas ke luar kota.



yes, i am ready to fly ~

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS