Ceritanya Pre Wedding Murah Meriah

11:25 AM



Saya selalu membayangkan kelak saya menikah nanti, saya akan mendekor sudut ruangan untuk meletakan foto-foto lucu. Hahahaha macam menghias pameran TA gitu lah.
Setelah memutuskan tanggal pernikahan, kami mulai menyusun kebutuhan-kebutuhan dan rencana-rencana yang akan kami lakukan untuk mewujudkan keberhasilan acara pernikahan kami. Salah satunya adalah pre-wedding. Hahaha dari dulu saya pengin banget foto di tempat-tempat lucu macam kaya di pinterest gitu lah. Di Café-café pinggir jalan dengan outfit casual, ketawa-ketawa seolah nama belakang saya pakai Hilton yang saya nggak perlu mikirin macam-macam peliknya hidup (halah). Habis gitu jalan gandengan tangan di antara bangunan-bangunan klasik. Pokoknya yang kami bangetlah nggak lepas dari makan dan jalan-jalan. Kami kurang menyukai foto pre wed yang menggunakan gaun glamor dan main petak umpet di kebon, hehehe maaf yah bukan maksud apa-apa tapi memang itu bukan gaya kami. Kami penginnya kalau orang liat foto itu mereka bisa membatin 'Ihh.. ini mah Iyas sama Isan banget' :p

foto-foto ini saya ambil di pinterest
sumber
Saya pengin memasukan personal touch di nikahan kami, mulai dari foto, undangan, baju resepsi dll. Sampai saya lebih milih ngurus semua sendiri dari pada menggunakan WO, biar ada feelnya gitu lah (padahal biar irit ongkos aja sih hihi)
Kami cari-cari inspirasi dimana aja, mulai blogwalking colongan di kantor, ubek-ubek pinterest, sama liat-liat facebook temen. Tapi ternyata seiring berjalannya waktu, kami malah menganggap pre wedding nggak begitu penting karena masih banyak yang harus diurus. Saya di Bandung, suami di Karawang, dan resepsi di Purwokerto. Jadi waktunya jarang yang match, kalaupun bisa bareng kami milih untuk urus kebutuhan lain.
Hahahaha padahal sebenernya karena enggak punya duit ajaaaaaaaa... Ya maklumlah freshgraduate yang bru memiliki masa kerja belum lebih 1,5 taun terus pengin nikah jadi tabungannya masih sedikit.
Tapi saya nggak kehabisan akal dong, gimanapun caranya dengan biaya seminim mungkin saya harus bisa pasang foto di nikahan saya tanpa mengurangi personal touchnya hahaha.
Lalu jadilah Kami minta tolong Sani (sepupu suami) buat ngefotoin. Café yang bernama Sumber Hidangan di Jalan Braga Bandung menjadi pilihan kami untuk foto. Tempatnya homey dengan interior yang khas jaman dulu. Selain itu saya kumpulin foto-foto dari jaman awal pacaran sampai sekarang, bikin scrapbook dan gambar di kanvas hahahaaa. Cuma modal nggak lebih dari 500 ribu itu sudah membuat hati ini girang.

bahan-bahan scrapbook beli di Jonas

tapi ini nggak kaya artis-artis Korea yang lucu gitu huhu

Kira-kira beginilah, yang penting ada haahha itu lukisannya agak failed

ini framenya beli di Jonas juga

Perjalanan cinta dari 2006 sampai 2015 hihihii
Kira-kira kaya gitu deh yaaa.. hahahaaa
Ada foto walaupun nggak pake prewedding :p




You Might Also Like

0 komentar

Subscribe