Menghabiskan Sore di Teras Cikapundung

4:53 PM


Setiap weekend apabila tidak ada acara kami selalu menyempatkan untuk bermain, baik itu hanya jalan-jalan atau bermain di taman. Terima kasih Bapak Ridwan Kamil telah membangun banyak taman yang asyik di Bandung :)
Kemarin kami bermain ke Teras Cikapundung, setelah sekian lama taman ini diresmikan, kami baru menyempatkan bermain di sini hehehe. Padahal tinggalnya di Dago.
Sebelum menjadi taman saya suka takut kalau lewat tempat ini malam-malam, serem kan ya buat kalian yang tahu. Dulu penerangan sangat minin, belum lagi harus lewat jembatan dan melewati hutan depan Saraga itu huhu. Kalau habis bergaul dari Ciwalk enaknya sih langsung lewat situ ya kalau mau pulang ke Dago, saya mah lebih milih muter lewat jembatan layang hahaha. Kalau sekarang? ya tentu tidak, sudah terang, nggak semengerikan dulu.





Taman ini terdapat banyak wahana untuk dilihat-lihat, ada air mancur yang akan menyala pada jam-jam tertentu, terapi ikan, memberi makan ikan atau naik perahu karet. Di sana juga ada bapak penjual jagung bakar. Jadi sambil bersantai menghabiskan sore bisa sambil ngemil jagung bakar.
Waktu kami kesana kebetulan air mancurnya sedang nyala dan Nab betah banget dong nggak mau pulang, mana waktu itu dia kegirangan joged-joged dan lagunya goyang dumang -_-





Taman ini buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai pukul 22.00, untuk biaya masuknya gratis hanya bayar parkir saja. Kalau bermain kesini enaknya pagi hari hari sebelum pukul 10.00 atau sore hari, karena kalau siang-siang banget panas dan tempat berteduhnya sedikit.
Ohiya yang saya suka juga dari tempat ini, ada beberapa mural karya seniman-seniman. Kalau mau foto buat ootd tempat ini juga oke kok hehehe.
Sampai jumpa di taman-taman berikutnya, ya!



You Might Also Like

0 komentar

Subscribe