Selamat Tahun Baru!

8:33 AM



Halo, selamat Tahun Baru semoga cuan selalu berjalan beriringan dengan kita.
Tahun ini aku berharap banyak hal baik yang aku dapatkan aamiin.
Aku lama nggak ngeblog karena aku males banget mau buka blog, entah karena bosen sama tampilan blog ini entah karena aku terlalu ingin bikin konten yang serius gitu, tapi malah aku kebingungan sendiri hehehe.
Maka aku mau balik kayak dulu lagi aja deh, aku akan nulis yang ingin aku tulis, yang ingin aku share, semoga yang membaca mendapat manfaatnya kalaupun enggak aku anggap ini sebagai salah satu dokumentasi :)
Yuk semangat ngeblog lagi!

2019 buat aku merupakan salah satu tahun yang capek banget. Masih mencoba buat menerima keadaan sebagai Ibu bekerja dengan 2 bocah dan tanpa ART yang kadang bikin senewen.
Aku makin ngerti ternyata dunia orang dewasa ini sungguh rumit, banyak hal yang menurut aku nggak adil, tapi aku selalu meyakini kalau apa yang melekat di aku itu yang terbaik yang dikasih Allah.

Semoga aku bisa menjalani tahun ini dengan lebih sadar dan kalem. Semua yang aku semogakan juga terwujud. Aamiin!

pic from unsplash

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe