i am PROUD being ME

Saturday, October 9, 2010

orang bilang tyas itu ANEH
orang bilang tyas itu SUKA NGOMONG SENDIRI
orang bilang tyas itu SUKA MEMBUAT BENTUK MUKA YANG SOK LUCU
orang bilang tyas itu SUKA NGELUARIN SUARA ANEH

yup, itu yang anak" bilang mengenai saya
yes I AM WEIRD!!
ahaha saya jg mengakui kalo saya itu aneh, entah atas dasar apa saya mengiyakan apa yang orang lain bilang tentang saya.
iya saya suka ngomong sendiri , hmm sebenernya bukan ngomong sendiri, saya berusaha cerita sama orang lain tapi merekanya aja yang kadang menganggap saya ngomong sendiri.
SAYA SUKA NGUPIL!!
aiihhh itu sebuah kegiatan yang sangat tidak oke. saya ngupil anytime, anywhere, anyplace
aslii ngupil itu enak, coba deh :p
SAYA SUKA MEMBUAT BENTUK MUKA YANG SOK LUCU??
hmm sebenernya bukan sok lucu, sumpah nggak ada maksud buat ngelucu.. itu hanya SENAM MUKA!! SENAM MUKA!!
lagi dengerin dosen, lagi makan, lagi minum, lagi buka bungkus choki" pasti suka gerak-gerakin muka :)
ahaha SUKA NGELUARIN BEBUNYIAN ANEH!! hmm iya sih kadang-kadang juga, kayak , kayak gmana yah? kaya gitu pokoknya.

nggak semua temen-temen saya bisa memahami apa yang saya bilang, dan apa yang saya maksud
cuma beberapa aja.. ahh menyedihkan hidup saya.

but over all, I AM PROUD BEING TYAS
walaupun saya seorang acrophobia, yup takut sama ketinggian
walaupun saya nggak gaul
walauoun saya nggak pernah up to date tentang gadget terbaru
walaupun saya banyak kekurangan :)
so much thankyou for being my friend guys
xoxo <3

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS