i love taking pictures

Sunday, October 10, 2010

fotografi!!
fotografi, iya bener fotografi
jaman sekarang siapa sih yang nggak tau fotografi?
itu lho bahasa gampangnya sih memotret..
anywhere i go pasti ketemu anak muda yg nenteng-nenteng DSLR.. asli udah kaya kacang goreng aja dslr jaman sekarang..
tapi pada tau nggak sih fotografi itu apa?
saya sih juga nggak tau tau banget, buat share aja, fotografi berasal dari kata photos dan graphos
photos itu artinya cahaya, graphos itu artinya menggambar
bener banget! jadi fotografi itu menggambar dengan cahaya, canggih benget dah
dan kamera bisa jg dibilang mesin pemberhenti waktu :)

i love taking a picture
kenapa?
kenapa ya,, ya nggak kenapa kenapa juga..
pertama tau tentang fotografi yang sebenarnya tuh pas jaman semester satu, dapat pelajaran fotografi dasar. waktu itu masih pake kamera manual.. susah -__-
lama-lama setelah dipikir asik jg main foto foto gitu, dan sekarang aku udah punya anak lho, ada NANO, RISA, dan SIKEMBAR TIGA :)
sampe sekarang jg saya masih belajar menyatukan antara mata hati dan pikiran


nano


risa


sikembar -saya blm bisa kasih dia nama


nano,
nano itu canon d450 punya saya, kenapa dikasih nama nano? enggak tau juga sih tipa" kepikiran aja kasih nama nano, terkesan macho gitu

risa,
risa singkatan DARI ISAN . hhew isan is my boyfi . it's a present when i'm on 19 birthday
risa kemarin sempet sakit gitu, jadi nginep di lomo embassy lama

sikembar,
ini adalah kamera octopus, sebenernya bingung juga kenapa dikasih nama oktopus, padahal mereka itu nggak ada mirip-miripnya sama gurita -__-

i don't wanna be a professional photographer, but I LOVE to take a picture :)

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS