dududuudududduuu

11:31 PM

11.21pm
stuck sm tugas
males pol pokoknya besok aja dilanjutin
terus jadinya saya iseng" ngegambar
tetep, saya cm bs ngegambar pake krayon
dan ini gambar saya sedikit aneh, dari gambar dan ngewarnainnya (diirit" krayonnya udah mau abis :p )
dulu jaman sd-smp saya sering ikut lomba gambar
dan pas tk saya menang lomba mewarnai majalah *lupanamanya 
saya dapet kaos warna biru muda
di lomba gambar saya pertama, waktu itu kelas 4sd saya ikt lomba temanya satwa
saya gambar bangau sama elang lg makan ikan :D
Eh nggak taunya saya dapet juara 2, dan saya dapet hadiah uang 7500!! sumpah seneng abis
kata jurinya saya kalah warna sama yg juara 1
abis itu jadi sering ikut lomba dan SELALU JADI JUARA 2 DAN SELALU DIKALAHKAN OLEH ORANG YANG SAMA -----"
waktu smp saya jarang ikut lomba, palingan lomba intern sekolah, waktu itu ada kegiatan *lupanamanya dan saya dapet medali emas yeyye
sma lebih jarang lagi, baru pas kelas 3 saya buat mural di lapangan basket hadiahnya lumayan 200rb kalo nggak salah :p
kuliah, cm ikut lomba lukis sepatu se-Surakarta ini lebih mayan lagi hadiahnya 500rb kayaknya
sekarang.. SAYA NGGAK PRODUKTIF LAGI :(

ceritanya sih keliling dunia :p

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe