teman saya sedikit

11:50 PM

this's for my last photography design's final exam
yup,
bisa dibilang saya itu pilih" temen
bukan, saya nggak pernah menilai orang dari penampilan fisik sama materi
tapi dari bagaimana cara dia memperlakukan saya
egois? sepertinya enggak yah, karena apa yang saya perbuat ke mereka bisa 3 kali lebih baik dari apa yang mereka kasih ke saya
tapi tolong jangan sampai buat saya sakit hati karena saya nggak akan buat mereka sakit hati.
saya kurang suka sama orang yang selalu memandang saya sebelah mata
sehingga saya selalu terlihat bodoh dan memalukan
dan maaf saya bukan tipe orang yang merasa imut kalo orang-orang sedang menghina saya
saya bener-bener akan menjaga perasaan teman-teman baik saya, sampai kadang saya nggak bisa bilang 'nggak'
sampai sekarang mungkin saya belum jadi sahabat yang baik buat teman-teman saya
tapi, saya selalu kasih yg terbaik dari apa yang saya punya sama mereka
terimakasih sudah mau mengerti dan menerima saya :)

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe