aku

8:09 PM

Mungkin ku cuma tak bisa pahami
Bagaimana cara tunjukkan maksudku
Aku cuma ingin jadi terbaik untukmu
Entah konspirasi semesta macam apa ini ketika saya akan memulai menulis post ini lirik Terbaik Untukmunya Tangga pada bagian ini yang mengalun dari playlist saya.
Hahaha seperti biasa, tiap kali ngepost di blog saya pasti mau curhat. Saya lebih leluasa cerita panjang lebar di blog saya, selain ini blog pribadi dengan follower sedikit, saya juga jarang nyebar-nyebarin blog saya jadi kemungkinan besar sedikit orang yang tahu mengenai blog saya :p
Sudah sedari lama saya berfikir dan akhirnya saya menyadari kalau saya bukan tipe orang yang pandai mengungkapkan ekspresi. Ketika saya bingung raut muka saya katanya berubah menjadi mimik orang yang sedang bete. Atau ketika saya mencoba mengajak orang lain bercanda, eh ternyata mereka mengaggap saya orang sombong yang songong. Pada akhirnya saya memilih diam, namun orang lain justru mengartikan kalau saya sedang marah.
Saya nggak pernah menyuruh orang untuk memahami sifat-sifat saya toh nanti kalau mereka benar-benar kenal saya, mereka akan mengetahui dengan sendirinya bagaimana saya sebenarnya.
Ah, ketahuilah saya ini sebenarnya sangat perhatian dengan orang-orang di sekitar saya. Sekali lagi saya hanya kurang tahu bagaimana menunjukan kalau saya care dengan mereka. Ketika saya mencoba memberi perhatian kepada mereka, mereka justru nggak suka dengan saya. Misalnya ada yang sakit saya selalu make sure kalau mereka baik-baik saya, tapi yang mereka kurang nyaman dengan perhatian saya. Atau ketika saya memberi tahu mereka ada sesuatu yang salah, mereka justru menyalahkan saya. Mereka beranggapan kalau sebenarnya yang salah adalah saya dan saya ini tidak tahu apa-apa. Kembali lagi saya tertawa, baiklah ini mungkin kesalahan ada pada saya. Saya kurang mengetahui bagaimana berkomunikasi yang baik dengan orang lain.

Jadi suka sedih sendiri, maksud aku kan baik, kenapa jadi salah arti kaya gini
 aku sayang kalian, aku cuma ingin memastikan kalau kalian baik-baik saja.

Kadang saya suka pengin ngajakin orang yang suka bilang saya ini jutek, galak, dan nyebelin buat ngeteh-ngeteh bareng sambil cerita-cerita lucu bareng saya. Biar mereka tahu, kalau saya ini anak manis yang baik.
















You Might Also Like

2 komentar

  1. kudune koe nggawa teh sari wangi maring endi2 yas, "ngeteh dulu yuk cyyyn"

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih bener bgt min, bsk kemana2 aku bawa termos, cangkir sama teh. Kalo ada yg reang aku ajak ngeteh2 lucu sambil menghabiskan hari.

      Delete

Subscribe