Belanja ala Single Bahagia

7:06 PM

Suka kesel nggak sih kalau ada yang suka cengcengin "Cie jomblo ciee, kesepian terus cieee.."
atau "Ciee LDR cieee, jadi kesepian nggak ada yang nemenin kemana-mana padahal punya pacar,"
kesel sih, bete juga, tapi yaudah, kehidupan.
Sebelum menikah saya sempat merasakan 7 tahun sebagai jomblo regional a.k.a menjalani kehidupan sebagai Long Distance Relationship-er, apalagi sejak SMA sampai sekarang kerja saya jauh dari orang tua. Hahaha makanya saya ngerasain banget rasanya kehidupan jomblo hidup sendirian di kala teman-teman yang lain sibuk pacaran terus saya kalau mau kemana-mana harus sendiri. Tapi ada hikmahnya juga lho, saya semakin menghargai arti kebersamaan dan bisa menikmati betapa syahdunya kesendirian, tsaah.
Ya saya nikmatin saja ke toko buku sendirian, dinner lucu di Sabtu malam sendirian, atau harus belanja baju, sepatu, dan tas sendirian. Apalagi zaman saya sekolah dulu belum semarak seperti sekarang toko-toko online yang menjual barang berkualitas.
Baru-baru ini saya baru tahu kalau ternyata ada yang namanya Singles' Day yang jatuh setiap tanggal 11 bulan 11. Asli waktu pertama kali denger juga saya ngakak-ngakak, ada ya hari kaya gitu. Ternyata awal mulanya hari ini ada tuh tercetus pada tahun 1990 oleh mahasiswa di Universitas Nanjing, nah lho dimana itu Universitas Nanjing?. Jadi hari ini tuh hari untuk bersama teman-teman, merasakan kesenangan dengan membeli apa saja yang pengin dibeli dan makan makanan yang diinginkan. Kesannya kok kayak biar bisa menunjukan kalau 'ya biar gue jombs tetap kan gue bahagia'. Hahaha.
Terlepas dari hal itu, saya adalah salah satu tipe orang yang selalu memberikan reward kepada diri sendiri setiap bulan. Untuk berterimakasih pada diri sendiri sudah bangun tiap pagi menembus kemacetan ke kantor, pulang juga malam dan harus macet-macetan lagi. Kadang saya beli tas, kadang beli sepatu, atau baju, kalau enggak makan di tempat enak sampai puas, hihiii. Biar kita single atau single regional harus tetap mementingkan style kan agar kita tampil penuh percaya diri.

barang wajib beli buat reward ke diri sendiri



Nah Singles' Day ini sampai membuat sejarah di Cina dengan membuat sebuah bonanza belanja online. Berbagai toko online telah memanfaatkan dengan baik peringatan hari ini dengan memberikan diskon besar-besaran untuk konsumen mereka. Begitu juga dari online store di negara lain sudah banyak yang ikut ambil bagian dari 11/11 dan Singles' Day sebagai momen promo terbaik. Online Revolution menjadi penjualan terbesar setiap tahun di Asia Tenggara yang memberikan penawaran diskon terbesar dan terbaik. Tujuan utama di Singles' Day 1111 adalah untuk membuat para pembeli mendukung Campaign Online Revolution ini dan sebagai solusi untuk menunjukkan bahwa portal atau jalur belanja online adalah pilihan terbaik untuk berbelanja yang memuaskan keinginan para pelanggannya.
Lah terus ada nggak online store di Indonesia yang ikutan mengikuti campign ini?
Ah ada! Ternyata pada tanggal 11 November ini ZALORA Indonesia ikut memberikan penawaran dan diskon yang sangat menarik! Dari berbagai brand seperti Sepatu Nike, Mango, Something Borrowed, Tas Palomino, Salt n Paper, Koleksi ZALORA dan banyak lagi! Nah di situs ZALORA Indonesia ini juga menawarkan kemudahan dalam berbelanja Produk Fashion Terbaru Wanita dan Pria yang branded dan trendi. ZALORA Indonesia menyediakan koleksi lengkap produk – produk fashion terbaru dengan harga yang terjangkau dan sistem online yang akan memfasilitasi kita untuk berbelanja praktis dimana saja.
Hahahaha lumayan kan, kita bisa kasih reward ke diri kita sebagai single fighter dengan harga murah, nggak kena macet, dan nggak perlu ke mall sendirian, tinggal klik klik sambil santai-santai. Atau biar lebih nyaman ZALORA juga menyediakan fasilitas bayar di tempat (COD) tinggal nunggu abang kurirnya dateng terus langsung bayar deh. Nggak lama juga proses pengirimannya tuh udah gitu juga aman, no tipu-tipu. Makanya manfaatkan tawaran terbaik dari Zalora dengan Online Revolution 1111 yang menjadikan Singles' Day yang lebih menyenangkan.
Saya sih sudah menyiapkan list untuk ngasih reward ke diri sendiri.
Kalau kamu?
Psstt, cuma satu hari saja lho~


You Might Also Like

2 komentar

  1. daripada baju, aku lbh suka beli underwear yang mahal. Itu bener-bener reward buat diri sendiri yang ga ada orang yang tau. Bener-bener dinikmati sendiri kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya juga yaa
      aku engga kepikiran
      beli underwear mahalnya kalau diskon aja maak

      Delete

Subscribe