Mencoba Off Road di Lembang

9:33 AM



Saya sebenarnya merasa banyak hutang dengan blog ini. Ada banyak draft yang nggak terselesaikan hahaha. Kebanyakan sih karena topiknya serius sayanya jadi agak malas melanjutkannya, duh.
Tapi saya juga pengin blog ini jangan sampai mati suri, kasihan dia sudah bertahun-tahun jadi tempat sampah saya, tempat untuk meluapkan segala emosi yang nggak bisa saya ungkapkan di twitter dan instagram hehehe.

Untuk menjaga eksistensi blog ini saya jadi ngepost foto-foto random deh. Kalau sekarang ini saya mau menceritakan pengalaman ikut off road di Lembang. Ini pertama kali saya ikutan off road, sayangnya lagi kemarau jadi debu dimana-mana masya Allah :( Mungkin kalau sedang musim hujan lebih seru karena kena ciprat sana ciprat sini.



debunya banyak sekali

Off road dimulai dari daerah Parompong kalau nggak salah, jalan ke arah Dusun Bambu kalau dari arah Ledeng, setelah penjual-penjual bunga, lupa namanya. Off road ini memakan waktu total 4 jam, namun kami juga sempat berhenti di Simpang Baidit untuk games dan makan siang. Simpang Baidit merupakan lapangan luas di pinggir hutan. Enak sekali makan siang waktu itu ayam bakar dan nasi timbel, tidak lupa juga teh tawar panasnya.

sempit sekali dan terjal bukan main

suasana di Simpang Baidit



Perasaan saya ketika pertama kali mencoba off road ini sangat degdegan, terjal sekali medannya, tanahnya juga naik turun mengerikan. Saya takut mobilnya terbalik :( Tapi setelah melewati seperempat perjalanan saya sudah bisa menikmati sensasi terguncang-guncangnya.

Setelah selesai makan siang dan bermain games kami melanjutkan perjalanan lagi yang finishnya sampai di Grafika Cikole. Di sini kami harusnya bermain flying fox tapi saya memutuskan tidak ikut dan memilih untuk jalan-jalan di rumah-rumah lucu dan menghirup udara segar.


Grafika Cikole Lembang




Off road ini saya ikuti karena sedang ada acara kantor, biasanya kami rafting di Pengalengan tapi karena bosan kami coba untuk bermain ke utara. Kalau nanti ada acara off road lagi saya pasti mau ikutan. Apalagi kalau sudah masuk musim hujan, pasti lebih mengasyikan :)

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe