RANDOM #1

3:22 PM

Hari ini sedih banget karena mengetahui sepatu Nab benar-benar hilang. Pastinya jatuh di Stasiun waktu nganter Eyang pulang, disusuri sepanjang jalan nggak nemu, esok paginya juga coba cari lagi nggak nemu juga, lalu jadi sedih banget. Sedih karena sepatunya punya kenangan, itu sepatu walker pertama Nab, enak banget sepertinya dipakai, solnya lentur hiks.
Yasudahlah mungkin rejeki Nab hanya sampai disitu saja pakai sepatunya. Semoga Allah nanti mengganti dengan sepatu yang lebih bagus. Ibu harus ikhlas.

Di kantor jadi nggak mood sih, terus jadi cari-cari foto random di hape hehehe :)












You Might Also Like

2 komentar

  1. Semoga bisa dikasih rejeki kembali beli sepatu baru buat Nab ya *aminnn*

    Btw, foto-fotonya bagus lho, jernih dan tajam. Fotonya pake hape atau kamera, Mba? Foto si anak sapi (eh bener sapi kan? XD) lagi ngedot lucu banget hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaamiin Jane semoga dapet sepatu lucu lagi karena yang hilang suka dipandangan pertama hihihii

      Iyah betul itu anak sapi lagi minum susu kayak anak bayi. Aku pake hape Jane ngefotonya, mungkin didukung oleh cahaya yang terang jadi jernih gambarnya hehe

      Terima kasih yah sudah mampir :)

      Delete

Subscribe