Jajan Sehari di Bandung

9:51 PM

Ketika yang lain kalah war Coldplay, Kamis kemarin yang kebetulan tanggal merah, aku kalah war tiket ke Wahoo, sebuah waterboom baru di Kota Baru Parahyangan. Niatnya kami (aku, suami, dan anak-anak) akan pergi bareng teman kantor suamiku, mereka sudah terlanjur tiba di Bandung. Jadi daripada bengong-bengong aja, mending kita, MAKAN!

Sudah macam bebek saja, hanya memuja jam makan hehehe.

Tempat pertama yang kami kunjungi setelah menjemput Enjel (teman suamiku) yaitu ke KOPI SERU! yang terletak di Setiabudhi. Kopinya enak karena nggak bikin aku mual atau keliyengan hehehe, aku pesan caramel machiato kemarin sama kwetiaw kangkung terasi, ini juga enak banget. Tapi memang agak lama nih nunggu makanannya tiba.








Setelah sarapan disini, kami memutuskan untuk jajan lagi di Braga karena penasaran banget pengin ke Toko Tahilalats. Kalian udah ada yang pernah kesini belum? hanya foto box lalu jajan eskrim hehe.

Rame banget tempatnya, dan pengunjungnya kayaknya juga turis-turis, bukan warlok gitu.










ini adalah sebenar-benarnya postingan tanpa effort hehehe, ga ada draft, ga ada edit-edit foto. Yaudahlah emang niatnya biar blog aku ada isinya lagi. Eh lupa, harusnya kan pake bahasa Inggris ya aku ngepostnya hehe.

Dari sini, kami melanjutkan perjajanan lagi ke Kopi Toko Djawa. Karena paginya sudah ngopi, aku jd beli es asam jawa sama canelle. Aku baru ngerti ternyata tempatnya selucu itu.







Sebenarnya masih banyak lagi rekomendasi kuliner di Bandung, nanti aku update lagi ya, casan hape aku rusak hiks. Padahal tadi aku habis dari Kopi Eyang, enak banget menu dan suasananya. Kalian juga wajib cobain Kopi Eyang.






You Might Also Like

0 komentar

Subscribe