i am Mumble

10:40 PM

tiap kali liat happy feet pasti selalu ngerasa kalo saya mirip sm Mumble
bukan, bukan karena saya bisa ngedance, bukan krn saya pnya mulut lancip
tapi saya ngerasa nasib saya mirip kaya dia,
no no i wouldn tell u bout my tragic life

setiap kali saya masuk di lingkungan baru pasti banyak orang yang menganggap saya 'berbeda' (baca:aneh)
banyak yang diem diem ngomongin di belakang saya, banyak juga yang terang terangan, bahkan kl ada orang yang baik hati, mereka bilang saya unik (diksi diperhalus)
itu juga yang menjadi jawaban kenapa teman saya sedikit,karena tidak semua orang bisa memahami saya dan mengerti jalan pikiran saya.
saya bisa ketawa dengan hal yang menurut orang lain nggak lucu, atau saya bisa diam tanpa ekspresi ketika orang-orang menertawakan sesuatu
saya menyukai apa yang orang lain nggak suka, atau membenci apa yang orang lain suka.
sedikit banget orang yang bisa dekat dengan saya, makanya saya selalu takut kalo apa yang saya punya direbut sama orang lain.
takut, takut setakut-takutnya..
karena mereka adalah sedikit dari sekian banyak orang yang bisa memahami dan menyayangi saya..
they know me when i am invisible
love u all :*

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe