mulan :)

8:01 PM

tadi pagi ngebuka fb banya yg post status gini:
"Change your Facebook profile picture to a favorite cartoon from your childhood and invite your friends to do the same. Until Monday (Dec. 6) there should be no human faces on Facebook,but an invasion of memories. This is in support for stopping violence against children." - UNICEF
 bener juga yah, ahirnya foto profil facebook saya ganti jadi gambar mulan,
entah kenapa yang langsung ada dalam pikiran saya saat itu mulan, wsktu kecil saya pengikut setia majalah donal bebek, disitu ngebahas all bout disney, dan saya pernah ngegambar mulan :) 
saya sendiri malah nggak terlalu kenal sama mulan,yg saya inget ssampe sekarang, mulan itu pahlawan cewek yg ikut perang dan nyamar jadi cowok, hehehee
mulan

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe