kakak ketemu gede from @iuummm

11:33 AM

Kakak Ketemu Gede


Teruntuk
Rahayuning Tyas Permana Astri
@rtyasp



Hai kakak-ketemu-gede. Sudah dua tahun berlalu semenjak pertemuan pertama kita yang mmm ibu-ibu lebih mendominasi. Pertama dikosan bingung, gimana ya ngajak kenalannya? Apa yang harus aku katakana? Apa? Apa? Hingga akhirnya aku memberanikan main kekamarmu. Aku inget banget, waktu itu kamu lagi makan Indomie Goreng Keriting yang ngga diabisin. Abis itu aku ngidam Indomie Goreng Keriting gila-gilaan.

Karena kamu lebih tua setahun, asam garam kehidupan lebih banyak kamu rasakan daripada aku. Jadi ada banyak hal yang bisa aku pelajari dari kamu. Walaupun terkadang nasehatmu agak aneh. Kaya ngga boleh tiduran di lantai, ntar pendek. Kalo mau bilang aku pendek si bilang aja, jangan jadi quotes gitu -,-

Hal terbanyak yang aku pelajari dari kamu adalah tentang pria. Iya, aku akan mengingatnya kakak, “pria itu suka merajuk”.  Oke, pria memang suka merajuk. Dari pertama sampai sekarang, aku terus memegang terus nasehatmu ini. Aku jadi bisa menghadapi pria yang sedang merajuk dengan baik karenamu. Terimakasih kakak, terimakasih :D

Kakak-ketemu-gede-ku, semoga kolokium dan TA mu lancar ya. Aku akan segera menyusul dengan skripsiku. Semoga kelak kita akan bertemu di City of Flower yang menjadi tempat harapan untuk mengabiskan waktu bersama keluarga. Nanti kalo kamu nikah sama Mas Isan, jangan lupa ya undang aku. Sejauh apapun, aku usahain buat dating. Kalo bisa aku bantu juga. Pas nikahanku ntar, jangan lupa dateng juga ya, Kakak.

Untuk setahun kedepan, tampaknya aku masih akan mengganggu hari-harimu dengan keluhan dan celotehanku yang ngga penting. Aku harap kamu ngga terganggu dan ngga bosen. Oh iya, kalo jadi ke Pare bareng ya, Kak.

Udah ya Kakak. Sampai jumpa di Kost Putri Bougenville :*
ps: aku kasih bonus nih :*

Sincerely,
Dedek

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe