Kamandaka

8:17 AM

kamandaka meminta restu ayahnya

kamandaka bertemu dewi ciptarasa di pinggir sungai

kamandaka bertapa di gua jatijajar

dewi ciptarasa bersendau gurau dengan lutung






















hmmm inti critanya sih, si Kamandaka ini melakukan perjalanan untuk mencari istri yang mirip ibunya, sampai-sampai dia menyamar menjadi lutung :p

You Might Also Like

1 komentar

  1. mbak ias,,,sebenarnya ilustrasian nya udah bagus,cuman sedikit benerin proporsi badan ama tangannya yang agak aneh,kurang proporsional,walo ini buat anak2,coba deh belajar proporsi lagi :),oya bagian baju tangan,dikasi garis kaya jahitan gitu,sama kerutan baju sederhana aje,,buat warnanya juga udah bagus kok,anak2 banget :),,cemungudh kakak,, beli pen tablet nape,trus pake sai,lebih gampang buat gambar timbang photoshop,, -___-"

    ReplyDelete

Subscribe